Pemkab Paser Terima APD dari Polres Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kepolisian Resor di halaman Polres Paser, Selasa (12/5).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Kapolres Paser AKBP Murwoto kepada Wabup Paser Kaharuddin.

Bantuan tersebut disaksikan Dandim 0904 Letkol Czi Widya Wijanarko, Kepala Kejaksaaan Negeri Paser M. Syarif, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Boedi Haryantho, Ketua DPRD Paser Wahyudi, Kepala Dinas Keseahtan Amir Faisol, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Wabup Paser Kaharuddin mengucapkan terimakasih kepada Polres Paser yang berkontribusi dalam penanggulangan COVID-19.

Menurut Kaharuddin, Polres Paser selama ini cukup banyak membantu pemerintah daerah selain melaksanakan tugasnya sebagai pengayom masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat membantu pemerintah daerah dalam penangangan COVID-19 di Kabupaten Paser,” ungkap Kaharuddin.

Bantuan APD tersebut berupa 2.750 masker medis, 18 pelindung wajah dan kacamata google, 1.000 buah sarung tangan, 10 liter cairan disinfektan, 10 liter hand sanitizer dan 2 uni alat semprot disinfektan.

Kapolres Paser AKBP Murwoto mengatakan bantuan yang diberikan tersebut selain dari polres juga dari masyarakat peduli COVID -19.

“Bantuan ini untuk mendukung kerja tim medis yang selama ini berjuang melawan wabah corona,” ungkap Murwoto.

Murwoto berharap upaya penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Paser dapat dilakukan secara optimal.

“Semoga upaya-upaya dalam melawan virus ini dapat secara bersama dilaksanakan seluruh jajaran di Kabupaten Paser,” tutup Murwoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *