Abdurrahman Parti Wafat, Pemkab Paser : Mari Lanjutkan Perjuangannya Membangun Daerah

Tana Paser – Pemerintah kabupaten Paser turut berduka cita atas meninggalnya H. Abdurahman Parti di usianya yang ke-91.

Abdurrahman Parti merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser pada tahun 1980 dan Ketua DPRD Kabupaten Paser periode 1992-1997, dan Kepala Badan Pembinaan Pendidikan Pelaksanaan Pedoman Penghayatan Dan Pengamalan Pancasila (BP7).

Mewakili Bupati Paser, Sekda Katsul Wijaya turut hadir di tempat persemayamannya di jalan Lambung Mangkurat Tanah Grogot, sebelum dihantarkan ke peristirahatan terakhirnya, Kamis (11/7/2024). Turut hadir para kolega, pejabat tinggi di lingkup Pemkab Paser, dan tokoh masyarakat.

“Kami mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Paser, dan juga atas nama pribadi menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya Bapak Abdurrahman Parti yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Paser tahun 1980 sampai tahun 1982,” kata Katsul.

Meninggalnya Abdurrahman Parti, kata Katsul, membuat Pemkab Paser merasa kehilangan sosok birokrat, politisi, sekaligus pendidik kharismatik yang telah mewarnai pembangunan di Bumi Daya Taka.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas semua yang telah beliau lakukan dan dedikasi dalam pembangunan di Kabupaten Paser,” tuturnya.

Untuk itu, Katsul mengajak seluruh lapisan masyarakat tidak hanya mengenang jasa-jasanya, akan tetapi dapat melanjutkan cita-cita membangun Kabupaten Paser yang lebih baik menuju PASER MAS, Maju, Adil, dan Sejahtera.

“Saya ucapkan sedalam-dalamnya seraya menundukkan kepala dengan segala kerendahan hati meminta kepada Ilahi Robi semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, semoga khusnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan untuk menerima ketetapan Allah,” tutup Katsul.

Pewarta: Machmud, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *