Bupati : Sejak 1982 PT. Kideco Banyak Berkontribusi Dalam Pembangunan di Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Sebagai mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser PT. Kideco Jaya Agung sudah berkiprah sejak pertama kali berada di Paser yakni tahun 1982 hingga saat ini.

Masa 41 tahun merupakan satu periode membangun generasi. Hal tersebut dikatakan Bupati Paser dr.Fahmi Fadli saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke-41 Tahun PT. Kideco Jaya Agung, di Kecamatan Batu Sopang, Kamis (7/9/2023).

dr. Fahmi menyebutkan, di usia 41 tahun PT. Kideco Jaya Agung di Kabupaten Paser, telah banyak kontribusi yang sudah dilakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan di daerah ini.

“Terima kasih atas kontribusi PT. Kideco Jaya Agung dalam pembangunan di Kabupaten Paser,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dr. Fahmi Fadli mengucapkan selamat HUT ke-41 PT. Kideco Jaya Agung, semoga semakin solid.

“Semoga di usia ke-41 ini PT. Kodeco selalu memberi perhatian kepada Kabupaten Paser dan masyarakatnya dan selalu menjadi contoh yang baik untuk perusahaan-perusahaan lainnya” harapnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Dandim 0904/Paser Letkol Inf. Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.IK, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Paser Rajendra D.Wiritanaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *