Lantik 12 Anggota BPD PAW, Bupati Fahmi : Ini Semua Untuk Merajut Paser MAS

TANA PASER, MCKabPaser – Sebanyak 12 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2020 – 2026 diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli di Pendopo Loa Bapekat, Kamis (26/01/2023).

Turut hadir dalam pelantikan ini Ketua Komisi III DPRD Paser Edwin Santoso, Seketaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi, Inspektur Inspektorat Dharni Haryati, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Paser Chandra Irwanadhi, Camat Long Kali Pujiono, Camat Longikis Arnain, Sekretaris DKISP Paser Amri Yulihardi, Koordinator Ketua TAPM, Ketua APDESI dan Ketua ABPEDSI.

Adapun kedua belas anggota BPD tersebut yaitu dari Desa Kerang, Mengkudu, Pengguren Jaya, Muara Telake, Petiku, Perkuwen, Samuntai, Kayungo, Kasungai, Legai, Rantau Bintungan dan Desa Luan.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan kepada anggota BPD PAW yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan semangat, dan dengan ide-ide baru serta dedikasi tinggi untuk membangun desa dan mengembangkan potensi yang ada.

“Sehingga nantinya ada brand maupun produk yang ditonjolkan dilevel nasional atau internasional,” kata dr. Fahmi Fadli.

dr. Fahmi Fadli juga mengingatkan pad BPD PAW saling bergotong royong dan melibatkan masyarakat dalam proses pembangunan desa karena semua ini akan berpengaruh pada kesejahteraan rakyat.

“Selamat bekerja, tingkatkan sinergitas dengan unsur kepala desa dan masyarakat desa,” ujar dr. Fahmi Fadli.

Hal ini semua kata dr. Fahmi untuk bersinergi bersama merajut Paser MAS yaitu Paser yang Maju, Adil, dan Sejahtera.

MCKabPaser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *