Jaludin, Seorang ASN Paser terpilih jadi Kades Tepian Batang

TANA PASER, MCKabPaser – Jaludin meraih 669 suara, unggul atas 4 calon Kepala Desa (kades) lainnya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser, Kamis (08/04/2021).

Sementara calon kades lainnya Asbulah memperoleh 204 suara, Totok Supriyadi peroleh 649 suara, Sugianoor 206 suara, dan Aliansyah 140 suara.

“Alhamdulillah mempercayakan pada saya setelah sebagai Kades Tepian Batang,” kata H Jaludin.

Jaludin menambahkan jika ia dilantik, ia akan memajukan Desa Tepian Batang, sebagai desa berprestasi, berbudaya, dan kreatif, menuju desa mandiri yang relegius.

Ia juga menginginkan peningkatkan di bidang agama kesehatan, pertanian, perkebunan, peternakan infrastruktur
dan menggali potensi desa.

“Sesuai misi kedepan terkait jalan desa dan juga mengangkat potensi desa,” ujar ASN yang bertugas di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Paser ini.

Dirinya mengharapkan dengan terpilihnya dia masyarakat dapat bersinergi dalam membangun Desa Tepian Batang.

“Saya mengajak masyarakat tepian batang untuk bahu-membahu dan bersinergi membangun desa tercinta untuk kemajuan desa,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Tepian Batang Putra menyebut kesusksesan Pilkades Tepian Batang tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas.

” Alhamdulillah berjalan lancar panitia juga berusaha keras memberikan yang terbaik untuk pemilihan lancar, mudah-mudahan pilihannya masyarakat terbaik,” kata Putra.

FOTO : Rizky

Pewarta: Rizky, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *