PKK Paser, DP2KBP3A dan GOW Bagi-Bagi Takjil

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke- 143 Tahun 2021, puluhan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Paser membagikan takjil ke pesanteren, panti asuhan, Masjid dan masyarakat tidak mampu, Rabu (21/4/2021) sore.

Selain itu PKK juga turun ke jalan dan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang lewat di simpang 5 Plaza Tanah Grogot.

Kegiatan ini dilakukan bersama Dinas P2KBP3A dan GOW Kabupaten Paser.

“Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada anggota PKK yang ada di Tanah Grogot, walapun masih dalam pandemi Corona, agar tetap berkarya,” tutur Ketua TP PKK Kabupaten Paser, Sinta Rosma Yenti.

Sebagai Kader yang hebat, menurut Shintaz kader PKK harus selalu semangat harus memberi contoh kepada siapa saja, khususnya warga Tanah Grogot.

Bagi-bagi takjil ini, tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah serta ampunan ini.

Tidak hanya berbagi takjil saja tetapi turun ke jalan mensosialisasikan tentang pentingnya 3 M, hindari kerumunan, cuci tangan, pakai masker.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentun memupuk kebersamaan menyatukan langkah membantu Bapak Bupati dalam melaksanakan program program menuju Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),” tambahnya.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *