Rangkaian Peringatan Hari Kartini, DP2KBP3A Gandeng PKK dan GOW berbagi Takjil.

TANA PASER, MCKabPaser – Semangat berbagi ditunjukkan Dinas P2KBP3A Kabupaten Paser dengan membagi-bagikan takjil sebanyak 1.000 kotak ke Pondok Pesantren, Masjid, Warga tidak mampu serta pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa Sabtu, (24/4/2021)

Untuk kegiatan ini, Dinas P2KBP3A menggandeng TP PKK dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW).Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari perngatan Hari Kartini ke 143.

Tahun 2021 dengan turun kejalan untuk
Pembagian takjil ini dipimpin Dra. Hadijah Kepala Dinas DP2KBP3A, didampingi Kabid, Kasi Bidang PUG dan PP, Ketua TP PKK, Ketua GOW, seluruh Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Paser dan juga hadir anggota masing-masing organisasi wanita.
“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini murni sedekah dari kami DP2KBP3A, TP PKK, GOW, seluruh organisasi wanita untuk berbagi kepada masyarakat,” ungkap Dra. Hadijah.

Sementara Ketua GOW Ir. Maryam Abu Bakar, M.Ap, menjelaskan “kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kepedulian kami organisasi wanita utuk membantu mansyarakat terlebih dimasa pandemi covid 19 ini.

Ditengah aktivitasnya membagikan takjil, masing-masing organisasi wanita juga tampak memberikan pesan kepada pengguna jalan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan menggunakan masker kala beraktivitas di luar rumah. Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan lupa selalu gunakan maskernya saat beraktivitas ya,” ucap Fajriah dari TP PKK sambil mengulurkan takjil kepada salah satu pengendara motor.

Sementara Kabid PUG dan PP Dr. Kasrani menyampaikan terima kasih kepada TP PKK, GOW, Organisasi Wanita di Kabupaten Paser atas sumbangan Takjil..

“Semoga kita semua mendapatkan pahala yang berlipat ganda di Bulan Suci ini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang luar biasa yang selama ini terjalin dengan kami, serta berharap ke depan kerjasama ini harus terus ditingkatkan, agar DP2KBP3A, TP PKK, GOW, dan Organisasi Wanita dapat mewujudkan program-programnya dalam memberdayakan masyarakat menuju Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera), ” katanya.

Pewarta : Ropi’i, Editor : Hutja

Total Views: 1052 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *