DPMPTSP Paser Beri Penghargaan 10 Perusahaan Realisasi Investasi Terbesar

Tana Paser – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Paser memberikan penghargaan kepada 10 perusahaan dengan realisasi investasi terbesar.

Kepala DPMPTSP Paser, Toto Ifrianto, mengatakan penghargaan diberikan kepada 5 pelaku usaha penanaman modal asing (PMA) dan penanaman modal dalam negeri (PMDN).

“Penghargaan diberikan karena telah tercapainya target nilai investasi di Kabupaten Paser tahun 2023,” kata Toto, Kamis (17/10/2023).

Toto menilai tercapainya target investasi tidak terlepas dari keaktifan para pelaku usaha dalam membuat laporan kegiatan penanaman modalnya.

“Sehingga diperlukan berikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku usaha PMA dan PMDN, yang telah memberikan kontribusi dalam peningkatan investasi di Kabupaten Paser,”  ucap Totok.

Totok mengatakan pihaknya melaksanakan Kegiatan Pengawasan Penanaman Modal pada Rabu dan Kamis (16/10/2024 – 17/10/2024) Di PT. Petrosea dan PT. Kideco Jaya Agung Batu kajang Kecamatan Batu Sopang.

Dalam kegiatan itu ia menyerahkan penghargaan pada pelaku yang Memberikan Kontribusi Realisasi Investasi 5 besar di Kabupaten Paser pada tahun 2023, pelaku usaha penanaman modal asing (PMA) dan penanaman modal dalam negeri (PMDN).

Adapun PMA yang menerima penghargaan yaitu PT. Kideco Jaya Agung, PT. Nusa Lestari, PT. Anugerah Abadi Multi Usaha, PT. Pucuk Jaya, dan PT. Pelita Makmur Niaga.

Sedangkan 5 PMDN yang menerima penghargaan yaitu PT. Petrosea, TBK, PT. Jaya Bumi Paser, PT. Pradiksi Gunatama, PT. Bima Nusantara Internasional, dan PT. Muara Toyu Subur Lestari.

Pada 16 Oktober 2024, DPMPTSP menyerahkan penghargaan kepada PT. Petrosea, TBK. Yang di terima Oleh Senior Manager Performance Excellence Sugyanto.

Pada 17 Oktober 2024 menyerahkan penghargaan kepada PT. Kideco Jaya Agung yang di Terima oleh Junior Manager Departemen iPermit & Compliance Divisi Legal Operation Kundori,SH.

Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas penghargaan yang telah diterima. “kami akan tetap terus komitmen, petrosea dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten paser,” ujarnya.

Pewarta: Ahwan, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *