Bupati Paser Pimpin Upacara HUT ke-73 Satpol PP dan HUT ke-61 Satlinmas

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Halaman Kantor Bupati Paser, Jumat (03/03/2023).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bertindak sebagai pembina upacara pada Peringatan HUT tahun ini yang mengusung tema “Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi Melalui Satpol PP dan Satlinmas”

Hadir dalam upacara Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, Unsur Forkopimda, para Asisten, para Staf Ahli dan para Kepala Perangkat Daerah.

Serta turut hadir dalam barisan upacara Kodim0904 TGT, Polres Paser, Batalyon C Pelopor Tana Paser, Satpol PP, Linmas, Polsus Kehutanan, Polsus Rutan, Dishub, Pemadam Kebakaran, BPBD, Manggala Agni dan para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli yang membacakan sambutan Wakil Menteri Dalam Negeri Jhon Wempi Wetipo menyampaikan apresiasi kepada Satpol PP dan Satlinmas seluruh Indonesia yang telah bekerja dalam pengendalian Covid-19, sehingga dapat memantapkan strategi ekonomi yang lebih baik

“Di tengah Pandemi Covid-19, ekonomi berhasil tumbuh 5,72 persen,” kata dr. Fahmi.

Dengan peringatan HUT ke-73 Satpol PP dan HUT ke-61 Satlinmas ini, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengajak untuk satukan prinsip dengan mengkonsilidasikan penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan masyarakat dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi dan mesukseskan pemilu tahun 2024.

“Selamat ulang tahun-73 Satuan Satpol PP dan Satlinmas ke-61, tetap jaga stabilitas ekonomi dan politik,” kata dr. Fahmi Fadli.

Ia meminta para anggota Satpol PP untuk meningkatkan profesionalisme dan kapasitas aparatur. Ciptakan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah untuk mencapai tujuan wilayah tertib dan ramah investasi melalui Satpol PP dan Satlinmas yang profesional.

“Laksanakan tugas dengan humanis, berwibawa dan tegas,” tutup dr. Fahmi Fadli.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *