Bupati Paser : Porkab ke-17 Sangat Strategis Sebagai Ajang Pembinaan Persiapan Porprov 2026

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengharapkan kepada para atlit Paser mampu menorehkan prestasi, sebab momen Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) kali ini penting dan menjadi sangat strategis sebagai ajang pembinaan.

“Diharapkan juga seluruh komponen masyarakat agar bisa menjadi tuan rumah yang baik dengan menunjukkan pelayanan, keramahan dan kesantunan saat tamu tamu luar daerah berada di Kabupaten Paser,” kata Bupati Paser saat membuka secara resmi PORKAB ke-17, di halaman Kantor Bupati Paser, Senin (13/11/2023).

dr.Fahmi Fadli menyebutkan, Porkab ke 17 Kabupaten Paser ini merupakan momentum yang sangat penting bagi para pencinta dan pemerhati olahraga di Kabupaten Paser. Sebab menurutnya, selain untuk menunjukan kemampuan keterampilan dan bakat dalam berolahraga, akan tetapi juga sebagai ajang pembinaan atlit Paser dalam mempersiapkan Porprov ke-8 tahun 2026 mendatang.

Oleh karenanya ia meminta kepada semua pihak baik Pemkab Paser dalam hal ini Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata, KONI, seluruh Pengurus Cabang olahraga, para atlit dan semua masyarakat untuk mensukseskan event yang digelar empat tahun sekali tersebut.

“Mari bersama-sama mempersiapkan diri serta turut berkontribusi menyukseskan Porprov ke-8 2026 mendatang, yang mana Kabupaten Paser telah ditunjuk dan ditetapkan sebagaituan rumah pada ajang tersebut.” ucapnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, ia mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada jajaran Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata,panitia penyelenggara, para pelatih, tim ofisial, dan seluruh atlit yang telah berpartisipasi dalam persiapan dan pelaksanaan Porkab kali ini, tanpa dukungan dan kerja keras kalian, kegiatan ini tidak akan menjadi sukses.

Pesta olahraga yang digelar setahun sekali di Kabupaten Paser ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trofi, tapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas. Mari semua kita junjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya diatas lapangan, tapi juga di luar lapangan.

“Semoga ajang ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh atlit, serta dapat menjadi ajang pembelajaran dan berbagi pengalaman berharga bagi seluruh kontingen,” tutupnya.

Pembukaan Porkab ke-17 Kabupaten Paser tahun 2023 ini dirangkai dengan launching Club Paser United.

Turut hadir dalam pembukaan Porkab ke 17 tersebut,Wakil Bupati Paser Hj.Syarifah Masitah Asegaf, Sekertaris Daerah Paser Katsul Wijaya, Kapolres paser AKBP Kade Budiyarta, SIK, Dandim 0904/Paser, Letkol (Inf) Ary Susetyo, para asisten Setda Paser, seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Paser serta Stekholder di Kabupaten Paser. /Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *