Monitoring Progres Peningkatan Jalan Muara Pasir – Harapan Baru, Bupati Fahmi Optimis Selesai Tepat Waktu

TANA PASER, MCKabPaser – Hari ke enam Kunjungan Kerjanya, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli kembali melihat progres perbaikan ruas jalan Padang Pangrapat – Muara Pasir dan Muara Pasir – Harapan Baru, Minggu (16/9/2024).

Kunjungan Kerja Bupati Fahmi bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Paser meninjau dan memonitoring beberapa proyek ini, adalah untuk melihat langsung sejauh mana proses pengerjaan di lokasi sekaligus sketsa pekerjaan yang belum optimal.

“Setelah melihat langsung pengerjaan ruas jalan tersebut, kami optimis kegiatan itu akan selesai tepat pada waktunya,” kata Bupati Paser dr. Fahmi Fadli.

Selain meninjau kegiatan peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan, Bupati juga ingin bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga Desa Muara Pasir.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Muara Pasir, lanjut Bupati, bahwa masih banyak kekurangan-kekurangan yang ada di Desa Muara Pasir ini, salah satunya masalah infrastruktur jalan.

“Insyaallah, untuk infrastruktur jalan, tanpa Pak Kades dan warga masyarakat Muara Pasir mohon pasti akan tetap berlangsung, meski dalam pengerjaannya tidak bisa seketika langsung selesai semua, tetapi akan terus dilanjutkan dan dikerjakan secara bertahap sampai di ujung Desa Muara Pasir,” tutupnya.

Lebih rinci, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Paser, Asnawi, menyebutkan, peningkatan ruas jalan Muara Pasir ke Harapan Baru, panjang jalan yang dikerjakan tahun ini untuk rigidnya kurang lebih 2,85 km.

“Jalan ke Desa Harapan Baru, insya Allah 2024 dengan panjang keseluruha kurang lebih 11 km dari titik Simpang tiga Desa muara Pasir menuju Desa Harapan baru yang saat ini masih dalam proses, Insya Allah tahun ini menyelesaikan agregatnya (perkerasan batu),” terangnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Fahmi bersama Kepala OPD juga memberikan sejumlah bantuan terkait program prioritas Pemerintah Kabupaten Paser dalam mewujudkan Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *