Sambut Danrem 091/ASN, Bupati Paser Harapkan Kunker Ini Dapat Tingkatkan Sinergisitas

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Paser, menyambut kedatangan Komandan Resor Militer 091/ Aji Surya Natakesuma (Danrem 091/ASN) Brigjen TNI Anggara Sitompul beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK) Koordinator Cabang NY. Eva Anggara Sitompul, di di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0904/ Paser, Rabu (03/07/2024) Pagi.

Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul, selain silaturahmi salah satu juga dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kalimantan Timur, yang menjadi agenda nasional.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, mengatakan dalam sambutannya pada Selasa (2/7/2024) malam, dengan terjalinnya sinergisitas tersebut terbukti pada Pemilu Februari lalu khususnya di Kabupaten Paser berjalan damai dan kondusif.

Ia berharap, dengan adanyan kunker Danrem 091/ASN ini, dapat meningkatkan sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten Paser.

“Pada November nanti, kita akan kembali melaksanakan pesta demokrasi. Semoga kembali berjalan aman dan kondusif,” harapnya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan  penanaman pohon Mangga Arum Manis oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul sebagai kenang-kenangan atas kunjungan kerjanya di Makodim 0904/Paser.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *