Bupati Fahmi Berikan Motivasi Kepada Tenaga Pengajar Saat Bimtek Program Berbasis Data

DENPASAR, MCKabPaser – Bupati Paser dr Fahmi Fadli memberikan motivasi bagi peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) program perencanaan berbasis data bagi Kepala Sekolah, Tim Manajemen sekolah, serta guru SMA dan SMK di Wilayah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V, Selasa (1/11/2022).

Pada kegiatan ini hadir pula Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Kepala Dinas Cabang wilayah V Karmin Sukarmin, serta diikuti beberapa guru di Kabupaten Paser.

Bupati Paser Fahmi Fadli menyebutkan keberadaan guru-guru ini menjadi salah satu penunjang pendidikan di Kabupaten Paser,

“Saya mendengarkan bagaimana upaya meningkatkan SDM dijenjang SMA dan SMK ini, ” Kata Bupati Paser Fahmi Fadli.

Dari pertemuan tersebut Fahmi Fadli berharap bisa memberikan kebijakan terkait proses belajar bagi siswa di kabupaten Paser selain Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Meskipun SMK dan SMA ini kewenangannya ada di provinsi, namun kita memiliki kewajiban dalam memperhatikan sarana prasarana,” Kata Fahmi Fadli.

Selain itu Fahmi Fadli mengharapkan dengan kegiatan bimtek yang di ikuti para pengajar ini dapat menjadikan proses pembelajaran agar lebih baik.

“Kami harapkan kegiatan yang diikuti bisa menambah semangat baru dalam memberikan pengajaran di Kabupaten Paser sesuai tujuan salah satu program Paser MAS yaitu Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” harapnya.

Penulis : Rizki, Editor : Rizal

Total Views: 15 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.