Wabup Paser Lantik Kepala Desa Lombok Long Ikis

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah Assegaf melantik Hadriansyah sebagai Kepala Desa (kades) Lombok Kecamatan Long Ikis di Pendopo, Rabu (24/03/2021). Kades tersebut merupakan pengganti antar waktu, dikarenakan kades sebelumnya meninggal dunia.

Pelantikan dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya, Asisten Administrasi Setda Paser Arief Rahman, Plt Asisten Kesra Hulaimi.

“Selamat bekerja untuk kades Lombok. segera menyusun rencana pembangunan desa, ikut serta dalam proses pelaksanaan hingga proses evaluasi dan pengawasan, sehingga pembangunan dapat berjalan sistematis”, kata Syarifah Masitah Assegaf.

Syarifah Masitah Assegaf berpesan kepada Hadriansyah untuk memegang teguh amanah, dan berkomitmen atas janji di visi misi.

“Selalu mendukung program Kabupaten Paser agar adil dan sejahtera” ucap Syarifah Masitah Assegaf.

Ia berharap Kepala Desa Lombok yang baru dapat memberikan pemikiran yang nyata dalam di kebijakan di Kabupaten Paser, khususnya Desa Lombok.

Syarifah Masitah Assegaf tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kepala desa sebelumnya yang meninggal dunia.

“Semoga kebijakan dan program bagi desa Lombok menjadi amal ibadahnya”, kata Masitah.

Sementara Kades Lombok Hadriansyah berharap agar semua pihak bisa saling bekerjasama dalam melanjutkan pencapaian visi dan misi desa.

Ia juga mengapresiasi masyarakat desa Lombok yang telah ikut serta menjaga kondusifitas Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu yang berjalan lancar.

“Semoga pemerintah dan masyarakat dapat membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan desa,” ujarnya.

FOTO : Riski

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *