FKP Jadi Wadah Dinsos Paser Perbaiki Layanan Masyarakat

Tana Paser – Sebagai perangkat daerah yang menangani urusan wajib pemerintah daerah dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Paser melakukan evaluasi layanan melalui kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP), Senin (26/11/2024).  

Sekretaris Dinsos Paser Nila Kandi mengatakan, forum yang melibatkan organisasi perangkat daerah serta pegiat sosial dan akademisi itu digelar guna menampung saran dan masukan terhadap layanan yang ada pada Dinsos Paser.

“Kami mohon dari diskusi FKP ini adanya masukkan masukkan sehingga dapat kami terapkan dan kami perbaiki dalam hal pelayanan,” katanya.

Nila menerangkan melalui FKP ini juga Dinsos Paser ingin mengoptimalkan pelayanan publik dan layanan pengaduan sehingga dapat terakses hingga tingkat desa.

Ia mengakui sejauh ini kendala yang dihadapi adalah kurangnya koordinasi dengan stakeholder contohnya dengan para penyandang disabilitas hingga di tingkat desa.

“Dengan FKP ini kedepannya kami akan perbaiki bagaimana mempublikasikan apa saja layanan yang ada di dinas sosial sehingga masyarakat bisa menikmati pelayanan dari dinas sosial,” ujarnya.

Ia berharap Dinsos Paser terus dapat memberikan pelayanan yang optimal dan cepat kepada masyarakat.

Pewarta: Asmadi, Editor: Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://iainpalopo.ac.id/https://perbarindo.org/https://itj.jakartamrt.co.id/https://www.delejcotebavi.com/https://karir.itb.ac.id/https://heartlandcomputer.com/https://www.beritabadung.id/https://www.bsn.go.id/https://kan.or.id/