Wabup Paser Berikan Bantuan Warga Kebakaran Suliliran dan Pulau Rantau

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Syarifah Masitah Assegaf memberikan bantuan kepada dua keluarga korban terdampak kebakaran di Desa Suliliran Kecamatan Paser Belengkong  dan Desa Pulau Rantau Kecamatan Tanah Grogot, Rabu (28/07/2021). Bantuan sembako berupa beras, gula, mie, minyak goreng, dan teh.

“Bantuan ini dari Pemerintah Daerah dan Yayasan Paser Peduli Sesama untuk saudara kita yang terimpa musibah kebakaran,” kata Wakil Bupati Paser Syarifah Masitah.

Wakil Bupati Masitah mengapresiasi kepedulian masyarakat yang membantu warga terdampak kebakaran. Ia berharap banyak Yayasan di Paser yang peduli dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Pemkab Paser, kata Wakil Bupati, akan menambah personel dan peralatan pemadam kebakaran dalam mengatasi bencana kebakaran di pemukiman warga.

“Saya telah melaporkan kepada Bupati terkait armada pemadam dan Bupati menitip salam ke korban kebakaran,” kata Masitah.

 Masitah meminta kepada Kepala Desa Pulau Rantau Syaiffuddin untuk berkordinasi dengan Pemkab terkait kendala pembangunan di desa. “Tujuannya agar Pemkab segera mengetahui apa kendala di desa,” kata Masitah.

Kepala Desa Pulau Rantau, Syaiffuddin berterimakasih atas kepedulian Pemkab Paser terhadap korban kebaran. Ia mengapresiasi kepedulian Wakil Bupati yang meninjau warganya yang terdampak bencana.

“Semoga Pemerintah Daerah memberikan bantuan perbaikan rumah layak huni kepada warga korban kebakaran,” ujarnya.

Salah satu korban kebakaran di Desa Pulau Rantau, Masnang merasa senang dengan bantuan yang diberikan Pemerintah. “Terima kasih Bu atas bantuannya,” ucapnya. Foto : Adhitia

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 1954 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *