Desa Uko Wakili Komam pada Lomba PPKM Mikro HUT Bhayangkara

MUARA KOMAM, MCKabPaser – Desa Uko mewakili Kecamatan Muara Komam pada lomba posko PPKM yang digelar Kepolisian Resor Paser. Lomba tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-75 Bhayangkara tahun ini.

Kasat Bimas Polres Paser AKP Bambang Yuwono mengatakan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam PPKM fungsi posko Covid-19 sangat penting untuk mendorong perubahan perilaku masyarakat selama pandemi terutama dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami memilih Kecamatan Muara Komam yang diwakili Desa Uko untuk mengikuti lomba Posko PPKM Mikro Covid-19, karena desa ini mempunyai kepedulian kepada masyarakat dalam rangka penanganan Covid-19,” kata AKP Bambang Yuwono, Selasa (22/06/2021).

Dalam mengedukasi masyarakat, Bambang mengimbau anggota Posko Covid-19 Desa Uko untuk menyampaikan kegiatan yang dilakukan melalui berbagai platform media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Selain lomba PPKM Mikro, pada HUT ke-75 Bhayangkara Polres Paser menggelar beberapa kegiatan lain diantaranya upacara virtual dari Mabes Polri, Bhakti sosial donor darah, ziarah ke makam pahlawan, hingga kunjungan ke tokoh masyarakat dan purnawirawan Polri. Foto : Wahyu

Pewarta: Wahyu Ramadhany, Editor: Hutja

Total Views: 2315 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *