DWP Paser Bagikan 21 Paket Sembako

Tana Paser – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser menggelar bakti sosial melalui kegiatan penyaluran 21 paket sembako kepada masyarakat di kecamatan Tanah Grogot, Jumat (29/3/2024).

Ketua DWP Kabupaten Paser, Farida Hamid Katsul Wijaya, mengatakan masyarakat yang menerima paket sembako ini antara lain janda ASN, ASN Purna Tugas, Anak Yatim Piatu, perempuan lansia Disabilitas, dan kaum Dhuafa.

“Paket yang kami berikan berupa beras, telur,gula,teh,minyak, mie, dan sirup,” kata Farida.

Farida menerangkan pemberian paket sembako bertujuan untuk berbagi sesama masyarakat yang tidak mampu sekaligus mempererat silaturahmi antar pengurus DWP Kabupaten Paser.

Sebelumnya, katanya, DWP Kabupaten Paser juga telah menggelar kegiatan berbagi di bulan Ramadan melalui pembagian takjil di sejumlah pondok pesantren, panti jompo, dan pengendara lalu lintas.

Lebih lanjut Farida mengatakan, kegaitan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan penghargaan DWP Kabupaten Paser kepada keluarga ASN dan masyarakat dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Paser guna menciptakan rasa kesetiakawanan sosial.

“DWP Kabupaten Paser akan teruskan mengembangkan program yang tepat sasaran dan bernilai manfaat,” ucap Farida.

Farida berpesan agar seluruh pengurus DWP di semua tingkatan dapat bersinergi dengan semua stakeholder dalam melaksanakan program kegiatan sehingga tujuan DWP untuk mensejahterakan anggota dan keluarganya dapat terwujud dengan baik.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *