DWP Paser Lakukan Koordinasi Dengan Pemkec Batu Engau, Kegiatan Peduli Dharma Wanita

TANA PASER, MCKabPaser – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Paser melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Batu Engau mengenai rencana kegiatan peduli Dharma Wanita, di Kantor Kecamatan Batu Engau, Kamis (18/2/2022).

Rombongan dipimpin Ketua DWP Kabupaten Paser Ny. Farida Hamid Katsul wijaya diterima Kepala Seksi Pemerintahan dan Kependudukan Tri Gugut Suwasono.

Ny. Farida Hamid Katsul wijaya mengatakan kegiatan yang akan dilakukan ini merupakan kegiatan amal bentuk kepedulian DWP kepada masyarakat, agar dapat membantu meringankan ekonomi warga di Batu Engau.

Ada beberapa agenda dalam kegiatan yang akan digelar DWP Paser diantaranya, pasar murah dan bazaar amal.

“Pada kesempatan ini kami juga akan melakukan kunjungan kerja ke TK binaan  Dharma Wanita di Desa Tampakan Kecamatan Batu Engau,”kata Farida Hamid.

Ia menuturkan hasil koordinasi dengan Camat Batu Engau yang diwakili Kasi Pemerintahan dan Kependudukan mendapat tanggapan yang baik serta dukungan dari Pemerintah Kecamatan Batu Engau.

“Selain itu, Pemerintah Kecamatan Batu Engau juga membantu memfasilitasi dan mempersiapkan tempat di halaman kantor Kecamatan Batu Engau,” jelasnya.

Ia menerangkan pelaksanaan pasar murah ini  kerjasama DWP Paser dengan Bulog Paser.

“Pasar dan bazar murah ini dibuka Selasa 22 Februari 2022,” terangnya.

Farida menambahkan hasil kunjungannya ke TK binaan Dharma Wanita di Desa Tampakan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian DWP Paser salah satunya legalitas kepemilikan lahan.

“Untuk itu, DWP unit Kecamatan Batu Engau akan memfasilitasi dan berkoordinasi dengan pemerintahan desa dan kecamatan terkait persoalan ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *