Hari Anak Nasional, DPPKBP3A Paser Gelar Lomba Cerita Virtual

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2020, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Paser akan menggelar lomba cerita secara virtual atau daring (online).

“Kami tetap melaksanakan lomba di Hari Anak tahun ini seperti lomba cerita dan lomba caption gambar,” kata Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak, DPPKBP3A Paser, Siti Marnita, Kamis (23/07).

Lomba tersebut kata Marnita diperuntukkan siswa mulai tingkat Sekolah Dasar hingga tingkat SMA.

Kegiatan tersebut dilakukan secara daring mengingat saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Paser mengalami peningkatan yang signifikan.

Sehingga kegiatan tatap muka yang mengumpulkan orang dalam jumlah banyak semaksimal mungkin dihindari.

Meski demikian DPPKBP3A Paser masih melakukan kegiatan secara terbatas dalam jumlah orang yang tidak banyak.

“Selain virtual ada sebagian kegiatan dilaksanakan di sekretariat Forum Anak,” katanya.

Marnita belum memastikan kapan waktu penyelenggaraan lomba. Informasi kegiatan nanti akan diumumkan oleh Forum Anak Kabupaten Paser.

“Belum ditentukan waktunya. Nanti Forum Anak yang akan mengumumkannya di media sosial,” ucapnya.

Marnita berharap di peringatan Hari Anak tahun ini, anak-anak Kabupaten Paser semakin cerdas dan berkualitas secara mental dan Budi pekerti.

“Selamat Hari Anak Nasional, semoga anak-anak kita menjadi anak yang cerdas, ceria serta berakhlak mulia,” kata Marnita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *