IKPTK Paser Donasikan Dana Bantu Tenaga Medis RSUDP Sebaya Perangi Covid-19

TANA PSAER, MCKabPaser – Di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19, Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Kabupaten Paser, turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan kepada tenaga medis medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panglima Sebaya dalam perjuangan mengatasi covid-19.

Ketua IKPTK Paser Faulina Widryani mengatakan ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan kami kepada tenaga medis RSUD Panglima Sebaya dalam mengatasi covid-19.

“Kami sebagai salah satu Lembaga Sosial Masyarakat ,merasa terpanggil untuk ikut peduli dan mendukung dalam mengatasi covid-19 di Paser” ujar Faulina.

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah dana, dan diserahkan langsung perwakilan IKPTK Paser yang diterima oleh salah satu anggota IDI Paser di RSUD Panglima Sebaya, Selasa (31/3/2020).

Menurut Faulina, dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik mungkin, Untuk kelancaran penanganan pasien yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), yang saat di rawat di RSUD Panglima Sebaya.

“Semoga ini bisa bermanfaat , dan semoga dapat menjadi motivasi bagi LSM lainnya untuk sama-sama meningkatkan semangat juang untuk melawan covid-19 di bumi taka tercinta” harapnya.

Total Views: 1014 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *