Meriahkan HUT Paser ke-63, Disporapar Gelar Lomba Senam

TANA PASER, MCKabPaser – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Paser. Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Paser bekerjasama dengan Komite Olahraga Rekreasi menggelar lomba Senam SKJ 88. Acara dilaksanakan di kantor (Disporapar) Paser Komplek Perkantoran Km. 5 pada Selasa (13/12/2022).

Kepala Dinas Disporapar Paser, Muksin menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar instansi horizontal dan vertikal di Kabupaten Paser. Dengan kegiatan ini, Disporapar ingin menggelorakan hal memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Untuk membuat senam ini berkesinambungan di Perangkat Daerah Kabupaten Paser maka dalam seminggu akan dilakukan senam di lingkup perkantoran.

“Rencananya pada awal januari 2022 akan dilakukan senam di lingkup perkantoran agar para pegawai tetap bugar,” jelas Muksin.

Lomba senam SKJ 88 HUT Paser ke-63 ini terdiri dari beberapa kategori. Salah satu penilaiannya yakni berupa kekompakkan kelompok, gerakan yang sesuai dengan irama musik .

Pada lomba senam kali ini, juara 1 diraih Polisi Wanita (Polwan) Polres Paser, juara 2 Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), dan juara 3 Kejaksaan Negeri Paser.

Penulis : Adhitia

Total Views: 15 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *