Bupati Fahmi : Pemkab dan Masyarakat Bangga Miliki Ponpes Trubus Iman

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, mengatakan, kemajuan dan perkembangan teknologi informasi, komunikasi saat ini juga memiliki dampak negatif terutama bagi generasi muda karena bisa menjadi candu sehingga dapat mengurangi interaksi sosial dengan masyarakat.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Paser sangat berterima kasih kepada Pimpinan Yayasan Trubus Iman beserta pengurus dan para dewan guru yang selalu konsisten mengelola dan memberikan pendidikan berbasis agama Islam di Kabupaten Paser.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Paser saya merasa bangga memiliki lembaga pendidikan seperti pondok pesantren Trubus Iman ini,” kata Bupati Fahmi saat menghadiri pagelaran seni akbar panggung gembira santri dan santriwati, di Pondok Pesantren Trubus Iman, Sabtu (14/9/2024).

Menurutnya, pagelaran seni akbar panggung gembira ini merupakan kegiatan yang sangat positif khususnya bagi para santri dan santriwati. Melalui kegiatan ini mereka akan mengeksprisikan kemampuan dari semua pendidikan dan pengetahuan yang dimiliki.

Bupati menyebutkan, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar warga pondok pesantren dan juga para orang tua santri dan santriwati.

“Dengan kegiatan ini, kita mampu menjalin tali silaturahmi, sambil berkarya, berkreasi dan berinovasi guna menciptakan generasi muda Islami yang berkarakter untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia berkualitas dan berdaya saing yang sejalan dengan misi Paser MAS,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatn tersebut, Camat Tanah Grogot, Abdul Rasyid, Kepala Desa Padang Pengrapat, Safaruddin, Pimpinan Yayasan Trubus Iman Haji Tony, Kepalan Pondok Pesantren Trubus Iman dan para dewan guru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *