Bupati Fahmi Resmikan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Paser Maslekhan meresmikan Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu di Kantor Kemenag Paser, Selasa (03/01/2023).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengharapkan dengan keberadaan gedung ini dapat dimanfaatkan secara luas untuk pelayanan kepada masyarakat terutama bagi masyarakat yang sedang mempersiapkan keberangkatan ibadah Haji dan Umrah.

“Kami harap gedung ini mempermudah pelayanan dari Kemenag kepada masyarakat Kabupaten Paser,” ucap dr. Fahmi Fadli.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Paser H. Maslekhan menjelaskan, gedung ini menjadi salah satu pelayanan terpadu bagi masyarakat kabupaten Paser dalam mempersiapkan keberangkatan haji dan umrah.

“Gedung ini menjadi sarana untuk pelayanan haji dan umrah terpadu, dan ini bagian dari upaya peningkatan pelayanan kami kepada masyarakat,” jelasnya.

Gedung yang dibangun dengan menggunakan anggaran Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) menelan total anggaran pembangunan fisik mencapai 2,6 Miliar.

Maslekhan bermaksud menggandeng pihak perbankkan dan pihak imigrasi untuk menyediakan ruang pelayanan di gedung pelayanan Pusat Haji dan Umrah terpadu Kabupaten Paser.

“Jadi nanti masyarakat yang ingin mempersiapkan keberangkatan Haji dan Umrah, cukup datang kesini dan semua sudah bisa terlayani,” tutup Maslekhan.

Usai meresmikan gedung pusat pelayanan haji dan umrah, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli meninjau Sekretariat bersama BAZNAS Kabupaten Paser eks Kantor Dinas Lingkungan Hidup Paser.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *