Bupati Fahmi Ajak ASN di Paser Menerima Apapun Hasil Pemilu 2024 Dengan Hati Lapang

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser (Pemkab), untuk bersama-sama menerima apapun hasil Pemilihan Umum (Pemilu), dengan hati yang lapang.

“Tugas kita sudah selesai melakukan pemilihan. Kini, kita tinggal menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)”, kata Bupati Fahmi saat memberikan sambutan di Apel Gabungan Korp Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (Korpri), Senin (19/2/2024).

Menurutnya, apapun hasilnya, diharapkan adalalah yang terbaik bagi daerah, bangsa dan negara. Mari kita berikan kepercayaan kepada mereka untuk bekerja, dan kita kembali melanjutkan pekerjaan dan rutinitas masing-masing sebagai pelayan masyarakat.

dr. Fahmi Fadli mengungkapkan, bahwa tahun ini merupakan tahun ke empat dari kebersamaan kita dalam bekerja membangun Kabupaten Paser. Banyak yang telah kita lakukan dalam mewujudkan masyarakat Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.

“Diantaranya, Pembangunan insfrastruktur jalan, jembatan, fasilitas umum, jaringan listrik, air dan telekomunikasi juga sudah mengalami banyak kemajuan. Juga pertanian dalam arti luas,” ujarnya.

Selain itu tambahnya, pembangunan dalam bidang peningkatan Sumber Daya Manusia juga sudah banyak dilakukan. Baik dengan peningkatan kapasitas tenaga kesehatan, tenaga pendidik dan kependidikan, para penyuluh, juga persiapan tenaga kerja yang kompeten dan berdaya saing, serta kebijakan dalam menangani stunting dengan sasaran remaja pra-nikah.

“Ini semua belum cukup. Karena itu saya tetap meminta kepada seluruh ASN di Paser, agar tetap bersama, melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari dengan tetap berpegang teguh pada Rencana Strategis masing-masing Perangkat Daerah,” tutupnya./Asm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *