Bupati Paser Lantik 16 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr.Fahmi Fadli melantik 16 pejabat eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama di Pendopo Kabupaten, pada Jumat (03/09/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri Sekda Paser Katsul Wijaya dan para Kepala Perangkat Daerah.

Keenambelas pejabat yang dilantik Bupati merupakan pejabat yang sebelumnya telah menjalani proses seleksi atau assessment.

Diantaranya Murhariyanto menjabat Asisten Umum dan Administrasi Sekretariat Daerah, I Made Dewa Sudharsana Kepala Dinas Kesehatan, Abdul Basyid Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan Ina Rosana Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Paser.

Bupati Fahmi meminta para pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dan menjalankan tugas di masing-masing instansi.

“Segera beradaptasi, pahami setiap tugas dengan aturan yang ada. Semua kegiatan yang merupakan implementasi kebijakan dan arah pembangunan agar selalu berdasarkan standar operasional dan prosedur,” kata dr.Fahmi Fadli.

Ia berpesan kepada para pejabat untuk menjalankan pemerintahan secara kolektif dan mengesampingkan ego pribadi untuk membangun Kabupaten Paser.

“Jadilah perwakilan pemerintah yang baik serta bertindak yang didasari usaha kerja maksimal dalam mendukung visi Kabupaten Paser yang Maju, Adil, dan Sejahtera (PASER MAS),” kata Bupati.

Adapun untuk delapan jabatan yang kosong, Pemerintah Daerah akan dalam waktu dekat akan kembali melakukan lelang jabatan. Foto : Risky

Pewarta: Adhitia, Editor: Hutja

Total Views: 850 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *