Camat Muara Samu Raih Predikat Camat Berprestasi Tingkat Kabupaten Paser 2023

Tana Paser, MCKabPaser – Camat Muara Samu Achmad Rusdiansyah mendapatkan predikat camat berprestasi tingkat Kabupaten Paser tahun 2023 berdasarkan surat Sekretariat Daerah Kabupaten Paser nomor 100.1.2/781/Tapem tentang Pemenang Lomba Camat Berprestasi Tingkat Kabupaten Paser Tahun 2023.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser Rizky Noviar menuturkan berdasarkan surat dari sekretariat Provinsi Kalimantan Timur, Pemerintah Kabupaten Paser diminta untuk mengirimkan perwakilan untuk mengikuti seleksi camat berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

“Pemkab Paser diminta untuk mengirimkan perwakilan camat berprestasi tingkat provinsi, untuk itu Pemkab menyeleksi 7 camat yang memenuhi syarat, yang akan mengikuti di tingkat provinsi,” Kata Kabag Tapem Rizky Noviar, Kamis (20/7/2023)

Dirinya menyebutkan dari 7 camat yang mengikuti seleksi terdapat satu camat yang mengundurkan diri dalam seleksi camat berperestasi tahun 2023 tersebut.

“Ada satu camat yang mengundurkan diri yakni camat Batu Engau untuk mengikuti penilaian, ” Kata Rizky Noviar.

Adapun tim penilai camat berprestasi tingkat Kabupaten Paser yakni terdiri dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Romif Erwinadi , Kepala Bappedalitbang, Kepala DPMD, Kepala Satpol PP dan Kabag Organisasi pada 10 Juli 2023 lalu diruang rapat Sadurengas yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Paser Katsul Wijaya.

Dari hasil tersebut terdapat 3 nama Camat yang yang terpilih diantaranya juara 3 camat long kali, juara 2 camat Pasir Belengkong dan juara 1 camat Muara Samu.

“Juara 1 yakni camat Muara Samu Achmad Rusdiansyah , juara 2 Camat Pasir Belengkong Salman, Juara 3 Camat Long Ikis Arnain yang rencananya penghargaan tersebut akan diberikan pada hari jadi kabupaten Paser,”Ujar Rizky Noviar.

Media Center

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *