DPD PPNI Paser Gelar Musda IV Tingkat Kabupaten

TANA PASER, MCKabPaser – Sebanyak 912 Peserta secara luring maupun daring mengikuti Musyawarah Daerah (musda) IV tingkat kabupaten yang diselenggarakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di ruang pertemuan Hotel Kyriad Sadurengas, Sabtu (15/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Dinkes Paser dr. I Dewa Made Sudarsana, Ketua DPD PPNI Kaltim Ismansyah, Ketua DPD PPNI Paser Suparnio, Direktur Rumah Sakit se Kabupaten Paser, Pimpinan Puskesmas se Kabupaten Paser, Seluruh Organisasi Kesehatan di Kabupaten Paser, dan Seluruh Perawat Purna Tugas Kabupaten Paser.

Kegiatan ini juga merupakan ajang untuk silahturahmi antara perawat dengan perawat lainnya, sehingga dapat menjalin pelayanan dan kerjasama yang baik jika berhadapan langsung dengan pasien maupun masyarakat.

Bupati Paser yang di wakilkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paser, dr. I Dewa Made Sudarsana menyampaikan kepada PPNI Paser untuk berkomitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan/asuhan keperawatan yang kompeten, aman dan bermutu.

“yaitu sebagai wadah nasional yang memiliki kekuatan suara komunitas keperawatan dan peduli terhadap pemberian pelayanan/asuhan yang bermutu bagi kepentingan masyarakat,” Kata dr. Dewa.

Dewa berharap kepada perawat maupun petugas kesehatan untuk dapat menerapkan kewaspadaan dalam mengambil tindakan.

“Terutama terhadap Peningkatan kualitas pelayanan dan derajat kesehatan masyarakat yang menjadi bagian dari Visi Misi Paser MAS, sebagai Kabupaten Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” Ucap Dewa.

Adapun ketua DPD PPNI Provinsi Kalimantan Timur Ismansyah mengatakan hal yang penting adalah kolektivitas legal yang menjadi penting yang dilakukan dengan cara-cara konstruktif.

Penulis : Arda, Editor: Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *