DPPKBP3A Paser Resmikan 2 Gedung Baru

TANA PASER, McKabPaser-Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kabupaten Paser meresmikan Gedung Gudang Obat Alat Kontrasepsi dan Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (KB) yang terletak di Jln Kesuma Bangsa Kilometer 5, Kamis (27/1/2022)

Pada Peresmian tersebut hadir Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Edi Muin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Paser I Dewa Made Sudarsana, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Djoko Bawono, Sekertaris DKISP Paser Muhammad Erwin.

Pengguntingan pita secara simbolis dilakukan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Edi Muin serta Kepala Dinas DPPKBP3A Paser Amir Faisol menandakan telah diresmikannya gedung tersebut.

Kepala Dinas DPPKBP3A Paser Amir Faisol menyebutkan gedung yang telah diresmikan ini akan diperuntukkan untuk Gudang Obat Alat Kontrasepsi serta Balai Penyuluhan Keluarga Berencana atau KB.

” 2 gedung ini untuk Balai Penyuluhan Keluarga Berencana serta gudang untuk obat alat kontrasepsi yang rencananya akan ditempati dalam waktu dekat ini,” Kata Amir Faisol.

Amir Faisol menyebutkan dibangunnya Gedung Obat dan Balai Penyuluhan Keluarga Berencana melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) ini memakan biaya senilai 800 jutaan rupiah,

” Masing masing gedung ini dibangun dengan nilai 400 juta melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Sub Bidang keluarga berencana tahun 2021, Kata Amir Faisol.

Dengan adanya gedung yang telah rampung dibangun ini dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat dalam program Keluarga Berencana,

” semoga dapat meningkatkan kinerja petugas dan peserta program Keluarga Berencana semakin lebih mudah dalam mengikuti program, Harap Amir Faisol.

Tim Media Center Kabupaten Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *