Enam Orang Ikuti Seleksi Perangkat Desa Selerong

MUARA KOMAM, MCKabPaser – Sebanyak enam orang mengikuti seleksi perangkat Desa Selerong Kecamatan Muara Komam Kabupaten Paser. Mereka akan mengikuti seleksi perangkat desa bidang Kepala Urusan Umum (Kaur) dan bidang Perencanaan.

Sekretaris Camat Muara Komam Radiansyah mengatakan tahap awal mereka akan mengikuti tes tertulis dan tes komputer yang dilaksanakan hari ini, Senin (15/6).

“Selasa akan tes wawancara, pembuatan desain dan RAB, karena pembuatan desain dan RAB menyangkut dalam pekerjaan kaur perencanaan di desa dan tes wawancaranya nanti akan langsung dipimpin oleh Camat Muara Komam Abdul Rasyid,” ujar Radiansyah.

Kepala Desa Selerong Norjani mengatakan seleksi perangkat desa seharusnya dilaksanakan awal tahun 2020 namun tidak baru terlaksana bulan ini dikarenakan adanya pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan, Kaur Umum dan Perencaan sebelumnya mengundurkan diri karena menjadi Dosen salah satu Universitas yang ada di Banjarmasin,” ujar Jani

Lanjut Jani, dari 6 peserta hanya satu orang berdomisili Desa selerong 5 orang lainnya berdomisili dari luar Desa Selerong.

Kami tidak paham kenapa peminatnya kurang dari warga Desa selerong sendiri.

“Mudah – mudahan nanti kita dapat yang terbaik dari 6 0rang peserta ini, dan yang terpilih nanti bisa berkomitmen, lebih disiplin dalam melaksanakan tupoksi di Bidang Kaur Umum dan perencanaan Desa Selerong,” ujar Jani.

Total Views: 1194 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *