Farida Hamid Lantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang GOPTKI Paser Masa Bhakti Tahun 2019-2026

TANA PASER, MCKabPaser – Gabungan Organisasi Penyelengara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Paser menggelar pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Organisasi Penyelengara Taman Kanak-Kanak Indonesia Kabupaten Paser pengganti antar waktu masa bhakti Tahun 2019-2026 di pendopo loa bapekat, Selasa (6/9/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri Kabag Tata Pemerintahan Rizky Noviar mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Paser sebagai Pembina DPC GOPTKI, KETUA DPC GOPTKI Kabupaten Paser, Kepala Dinas Sosial Abdul Kadir, Bunda Paud Kabupaten Paser, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Paser, dan Ketua Organisasi Dan Ketua yayasan Penyelenggara TK Se-Kabupaten Paser serta Perwakilan Perangkat Daerah.

Pelantikan Anggota tersebut dilantik langsung oleh Ketua DPC GOPTKI Farida Hamid Katsul Wijaya terdiri dari 4 ketua dan 4 anggota masing-masing bidang.

Ketua DPC GOPTKI Farida Hamid Mengatakan Selamat kepada Dewan Pengurus cabang GOPTKI Kabupaten Paser masa bhakti 2019-2022 dan ini bertujuan untuk membangun bersama visi dan misi lembaga

“Pada Tahun 2019 saya telah di lantik sebagai ketua DPC GOPTK kabupaten Paser oleh DPC GOPTKI Provinsi Kalimantan Timur dan baru sekarang dapat melantik dewan kepengurusan GOPTKI Kabupaten Paser dikarenakan kondisi pandemi covid-19 pada 3 tahun sebelumnya, sehingga di tahun ini baru sempat terlaksana” kata Farida.

Adapun visi dan misi dalam lembaga untuk membentuk generasi muda berkualitas, berakhlak mulia, terampil dan berkarakter pancasila melalui pendidikan anak usia dini nol sampai enam tahun.

Farida Hamid berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk dapat mengemban dan menjalankan tugas-tugas yang diberikan sebagai tanggung jawab di daerah Kabupaten Paser dan Negara Indonesia.

Sementara dalam sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Paser yang dibacakan Kabag tata Pemerintahan Setda Kabupaten Paser Rizky Noviar mengatakan sebagai organisasi yang menaungi seluruh organisasi taman kanak-kanak tentunya sangat berperan penting dalam dunia pendidikan sebagai fungsi pembinaan maupun pengawasan terhadap penyelenggaraan taman kanak-kanak maupun anak usia dini.

Ia menjelaskan anak didik sekarang sudah sepantasnya mendapatkan pendidikan yang baik dan berkualitas pada Era Digitalisasi agar tidak ketinggalan oleh perkembangan jaman, namun dalam metode pembinaan dan pengawasan.

Rizky Noviar berharap kepada seluruh Dewan pengurus cabang GOPTKI Kabupaten Paser agar menjadi perhimpunan ini sebagai semangat konsolidasi guna mewujudkan Era Milenial bersama Paser MAS ( Maju Adil dan Sejahtera )

(Tim Media Center Diskominfostaper Paser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *