Kunjungi Wabup Paser, Karutan Singgung Masalah Over Kapasitas

Tana Paser – Kepala Rutan kelas IIB Tanah Grogot yang baru menjabat, Bayu Muhammad melakukan koordinasi dengan unsur pimpinan daerah, salah satunya Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah.

Selain silaturahmi untuk memperkenalkan sebagai pimpinan rutan yang baru, kegiatan tersebut juga untuk memantapkan koordinasi dalam rangka menunjang kegiatan di lembaga tersebut.

“Kunjungan ke beberapa instansi, termasuk ke Wakil Bupati Paser adalah agenda penting kami setelah dilantik sebagai kepala rutan,” kata Bayu Muhammad, Selasa (17/01/2023).

Bayu diterima Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf di ruang kerjanya, Senin kemarin. Ia menuturkan kunjungannya diterima hangat oleh Wabup.

“Kami diterima dengan baik. Hal ini tidak lepas karena eratnya hubungan dan sinergitas antara Rutan Tanah Grogot dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser yang telah berlangsung lama,” sebut Bayu.

Ia mengapresiasi respon Pemerintah Daerah Kabupaten Paser atas dukungan yang telah diberikan kepada Rutan Tanah Grogot seperti dukungan sarana dan fasilitas penunjang lainnya.

“Sehingga pelayanan di Rutan Tanah Grogot semakin Representatif dalam melayani masyarakat,” ujar Bayu.

Pada kesempatan kunjungannya ke Wabup, Bayu menyampaikan terkait wacana perubahan Nomeklatur Rutan Tanah Grogot menjadi Kelas IIA. “Mengingat kondisi Over kapasitas dan sarana prasarana, rutan akan berubah nomenklatur atau kelasnya menjadi kelas IIA,” katanya.

Bayu berharap hubungan antara lembaga rutan dengan Pemda Paser yang sudah berjalan baik, dapat berlanjut. Kedepannya ia meminta dukungan Pemda Paser agar lembaga yang dipimpinnya dapat terus berkontribusi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Pewarta : Hutja Editor : Ropii

Total Views: 12 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *