Buka Festival ISMUBA, Wabup Masitah : Semoga Menjadi Generasi yang Taat Beragama

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj.Syarifah Masitah Assegaf membuka Festival ISMUBA (Al Islam Kemuhammadiyahan Pengembangan Bahasa dan Bakat) Tingkat SD/MI se – Kabupaten Paser di halaman SMP Muhammadiyah Tanah Grogot pada Sabtu (11/2/2023).

Dengan tema “Menciptakan Generasi Berprestasi, Berkemajuan, dan Islami”, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Yusuf Sumako, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Ketua Muhammadiyah, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah dan Para tokoh muhammadiyah.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengatakan kegiatan ISMUBA dapat menjadi daya tarik untuk pelajar unjuk bakat atau berprestasi.

“Hal ini dapat membentuk generasi yang taat beragama,berakhlaqul kharimah yakni generasi yang rajin beribadah, cerdas, jujur, disiplin dan mampu mengembangkan budaya Islami di sekolah,” Ujar Masitah.

Masitah juga mengatakan hal ini juga sesuai dengan misi Kabupaten Paser yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berdaya saing.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat menjadi wadah untuk memperkuat pondasi keislaman dalam kebaikan kita semua,” Ucap Wakil Bupati Paser tersebut.

Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *