Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Paser akan dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat.

TANA PASER, MCKabPaser – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dan Hj Masitah Assegaf bersama lima kepala daerah lainnya di Kalimantan Timur, akan dilaksanakan pada Jum’at (26/02/2021). Pelantikan dilakukan Gubernur Kaltim Isran Noor secara virtual.

Karena kondisi masih pandemi COVID-19, pelantikan dilakukan secara virtual dan jumlah undangan yang hadir saat acara pelantikan itu akan dibatasi 25 orang.

Panitia yang terlibat dalam acara pelantikan tersebut, dua hari sebelumnya pada Rabu (24/02/2021) telah menjalani swab antigen.

Pelaksana Tugas Kabag Tata Pemerintahan Hartono mengatakan pelantikan dijadwalkan pada pukul 08.00 WITA.

“Pukul 07.30 Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah berada di tempat,” ujarnya.

Adapun orang-orang yang diundang dalam pelantikan itu yakni unsur Forkopimda seperti Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari Paser.

Adapun dari keluarga bupati dan wakil bupati, juga dibatasi hanya keluarga inti yang diundang.

Hartono menambahkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser dirangkaikan dengan pelantikan Ketua PKK dan Ketua Dekranasda.

Dalam pelantikan ini lanjut Hartono, panitia menerapkan protokol Kesehatan ketat.

Arena ruang pelantikan yang dibatasi hanya 25 orang akan dipastikan steril dari kerumunan massa.

Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Paser drh.Boy Susanto mengatakan Dinas Kominfo akan menyiapkan rilis berita maupun foto pelantikan untuk kebutuhan para jurnalis.

Ia menambahkan masyarakat dapat menyaksikan pelantikan melalui kanal YouTube Media Center Kab Paser yang akan ditayangkan secara live streaming.

FOTO : Sejumlah panitia acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Paser menjalani swab antigen di Pendopo Kabupaten Paser, Rabu (24/2/2021)

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Total Views: 1026 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *