Pemkab Paser Gelar Ramah Tamah Pisah Sambut Dandim

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser menggelar ramah tamah dalam rangka pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0904 Paser di Pendopo Kabupaten, Senin (06/09/2021).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Kepala Perangkat Daerah, Dandim sebelumnya Letkol Czi Widya Widjanarko dan pejabat baru Letkol Infantri Ronald Wahyudi.

Letkol Czi Widya Widjanarko akan berpindah tugas ke Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) di Jakarta. Sementara Letkol Infantri Ronald Wahyudi sebelumnya bertugas di Markas Komando Daerah Militer Mulawarman.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan terimakasih kepada Letkol Czi Widya Widjanarko  yang telah membantu dalam menciptakan keamanan dan stabilitas daerah, termasuk pembangunan di desa melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Terima kasih kepada Pak Widya Widjanarko selama bertugas di sini telah membantu kondusifitas wilayah dan program TMMD di Desa Kerang Dayo,” kata Wakil Bupati Paser Masitah.

Masitah berpesan meski Widya Wijanarko telah meninggalkan Kabupaten Paser, agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Pemkab Paser.

“Saya harap hubungan baik tetap berjalan baik antar stakeholder, masyarakat dan pemerintah daerah,” ujarnya.

Kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Infantri Ronald Wahyudi, Wabup Paser Masitah berharap terus menjalin sinergitas yang baik dengan Pemkab Paser dalam menjaga keamanan termasuk penanganan Covid-19.

Ia juga berharap Dandim bersama Pemkab Paser dapat mewujudkan daerah yang kondusif serta Kabupaten Paser yang Maju, Adil, dan Sejahtera, sebagaimana visi dan misi Bupati, PASER MAS. Ia juga berharap Dandim baru dapat bersinergi dalam penangangan Covid-19.

“Semoga program Dandim dapat membawa Kabupaten Paser lebih baik dan dapat menekan penyebaran Covid-19,” ucap Masitah.

Sementara Letkol Infantri Ronald Wahyudi mengatakan siap melanjutkan hubungan yang baik antara Kodim 0904/psr dengan Pemkab Paser.

“Saya akan melanjutkan amanah yang telah diberikan,” kata Letkol Infantri Ronald Wahyudi.

Sebelum acara ramah tamah di Pendopo, Dandim baru dan yang lama telah menggelar pisah sambut di Markas Kodim 0904/PSR dengan upacara adat. Foto : Adhitia

Pewarta : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 505 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *