Bupati Fahmi Hadiri HUT ke 34 Desa Kerta Bhakti

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 34 Desa Kerta Bhakti Kecamatan Longikis di halaman Kantor Desa Kerta Bhakti, Sabtu (28/01/2023).

turut hadir diantaranya Ketua DPRD Hendra Wahyudi, Kepala Dinas PMD Chandra Irwanadhi, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Djoko Bawono, Ketua APKASINDO Provinsi Kaltim yang juga Ketua KUD Setia Bhakti, B. Siahaan, Ketua APKASINDO Paser Haliyadi, Camat Long Ikis Arnain, dan Unsur Muspika Kecamatan Long Ikis.

Pada kesempatan ini selain menghadiri HUT ke 34 Desa Kerta Bhakti, Bupati Fahmi juga sekaligus meresmikan semenisasi jalan Desa dan penanaman perdana replanting kelapa sawit tahap II.

“Lanjutan semenisasi ini merupakan kado buat masyarakat di hari ulang tahun Desa Kerta Bhakti,” Ucap Fahmi Fadli.

Fahmi Fadli juga mengatakan Tahun 2023 ini dialokasikan Rp630 milyar untuk infrastruktur jalan di Kabupaten Paser, termasuk dari Simpang Pait hingga Desa Kepala Telake, termasuk jembatannya.

Di akhir sambutannya Bupati Paser dr. Fahmi Fadli berpesan untuk senantiasa menjaga kebersamaan, kekompakan dan kerukunan, jangan sampai terhasut berita tidak benar atau hoax.

“Apalagi tak lama lagi kita akan melaksanakan Pemilu Presiden dan Legislatif, jangan sampai ada yang ingin memecah belah persatuan kita,” tutup Fahmi Fadli.

MCKabPaser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *