Pimpin Apel Gabungan, Bupati Fahmi : Kunci Sukses Dan Keberhasilan Adalah Kedisiplinan

TANA PASER,. MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi fadli Pimpin apel gabungan seluruh Pegawai Negeri Sipil, P3K dan Pegawai Tidak Tetap, yang merupakan agenda bulanan, di Halaman Kantor Bupati Paser, Senin (18/7/2022).

Diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya, Para Asisten, Para Staf Ahli, dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Pada kesempatan itu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli dalam sambutannya mengatakan salah satu kunci sukses dan  keberhasilan pemerintah daerah dalam melaksanakan Paser MAS (Paser yang Maju Adil Sejahtera) adalah kedisiplinan.

Saat ini lanjut Bupati Fahmi, dirinya telah menerima beberapa laporan terkait hal kedisiplinan PNS, P3K, dan PTT yang sangat rendah, khususnya pada tingkat kehadiran.

“Untuk itu saya meminta pada Sekda sebagai penjabat yang berwenang dan berkoordinasi kepada Asisten, para Staf Ahli, serta Kepala OPD untuk menindak lanjuti soal kedisiplinan ASN di lingkup Pemkab Paser,” kata Bupati Fahmi.

Dikatakan Bupati Fahmi hal itu adalah dalam rangka menata birokrasi untuk mewujudkan pelayanan prima, sehingga harapan masyarakat untuk hidup lebih baik lagi bisa tercapai dan mereka bisa merasakan keberadaan pemerintah.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PNS, PTT, P3K yang telah menjalankan tugas dan fungsinya secara baik dan benar,” ucapnya.

 (Tim Media Center Diskominfostaper Kabupaten Paser).

Total Views: 42 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *