Pimpin Apel KORPRI, Wabup Masitah Minta Jangan Persulit Pelayanan Kepada Masyarakat

TANA PASER, MCKabPaser – Pemerintah Kabupaten Paser menggelar apel gabungan KORPRI di halaman Kantor Bupati Paser, Selasa (17/01/2023). Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf bertindak sebagai pembina apel yang diikuti ASN di seluruh perangkat daerah.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para ASN yang telah hadir pada apel Korpri pagi ini.

“Terima kasih karena hingga kini masih konsisten bersama kami, di tahun ke tiga kepemimpinan kami dalam upaya mewujudkan masyarakat Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” ucap Masitah.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf meminta untuk seluruh ASN untuk benar – benar mampu memberikan pelayanan yang prima, maksimal dan optimal.

“Jenis pelayanan yang bisa dipersingkat dan dipermudah, jangan dipersulit. Jika bisa diselesaikan dalam hitungan jam jangan meminta masyarakat untuk pulang dan kembali lagi keesokan harinya,” Tegas Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf.

Masitah juga berpesan kepada seluruh ASN untuk dapat meningkatkan disiplin kerja, dan mentaati peraturan serta prosedur guna menghasilkan kinerja yang baik.

“Kinerja yang baik adalah kinerja yang mengikuti tata cara atau prosedur sesuai standar yang telah ditetapkan,” ujar Masitah

Tim Media Center Paser

Total Views: 18 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *