Semarakkan Harhubnas Dishub Paser Gelar Bazar

Tana Paser – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Paser menggelar bazar sembako dalam rangka menyemarakkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada 17 September 2022 lalu.

Kegiatan bazar yang dilaksanakan di halaman kantor Dishub Paser bekerjasama dengan Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Tanah Grogot, Selasa (20/9).

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk datang ke bazar sembako ini,” kata Kepala Dishub Paser Inayatullah.

Inayatullah mengatakan berbagai kegiatan dilaksanakan Dishub Paser dalam peringatan Harhubnas tahun ini diantaranya menggelar upacara di halaman kantor, syukuran, dan perlombaan yang diikuti staf Dishub.

Sementara dalam kegiatan bazar ini Dishub Paser menyediakan 400 kilogram gula, 1 Ton beras, dan 500 liter minyak. Untuk beras Premium 5 kg dijual dengan harga Rp56.000, beras premium 10 kg Rp112.000, beras medium 5 kg Rp45.000, dan minyak goreng kemasan per 1liter Rp13.800., serta gula pasir Rp13.500/kg.

“Semuanya dijual dengan harga agak sedikit lebih murah daripada yang di pasaran. Misalnya minyak sekitar Rp14 ribu per liter dengan kualitas bagus,” kata Inayatullah.

Meski tidak banyak berbagai sembako yang disediakan dalam bazar itu, Inayatullah berharap dapat sedikit banyaknya bermanfaat bagi masyarakat.

“Paling tidak sedikit banyaknya ini bisa membantu masyarakat di tengah kenaikan harga BBM,. Makanya dalam bazar ini kami tidak membatasi, setiap orang boleh membeli berapa saja,” ucap Inayatullah.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Total Views: 15 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.