Wabup Paser Serahkan Bantuan CSR Minibus Kideco ke Ponpes Al-Ihsan

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati (Wabup) Paser Kaharuddin menyerahkan bantuan melalui Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Kideco berupa minibus ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ihsan Tanah Grogot, Sabtu (12/02/2021).

Penyerahan bantuan tersebut diterima pimpinan Ponpes Al-Ihsan Badarudin, dan disaksikan First Manager CSR Kideco Suriyanto.

“Terimakasih kepada Kideco Jaya Agung atas bantuan ini dapat menunjang transportasi siswa pondok Al-Ihsan dalam menuntut ilmu dan menyiarkan agama islam di Kabupaten Paser,” kata Kaharuddin.

Kaharuddin berharap bantuan ini dapat membantu kegiatan pembelajaran di ponpes Al- Ihsan.

“Rawat bantuan ini dan manfaatkan dengan sebaik-baik,” pesan Kaharuddin.

Kaharuddin mengapresiasi kepedulian Kideco yang telah memberikan bantuan melalui program CSR-nya baik bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat maupun lembaga pendidikan.

Sementara pimpinan Pondok Pesantren Al-Ihsan, Badruddin mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Paser dan PT.Kideco atas bantuan transportasi berupa kendaraan mini bus itu.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan,” kata Badruddin.

Badarudin mengatakan cukup lama Ponpes Al-Ihsan menginginkan adanya fasilitas alat transportasi untuk menunjang kegiatan pendidikan.

“Kendaraan ini bermanfaat untuk aktivitas pondok pesantren, khususnya saat Hari besar islam,” ujar Badruddin.

Wakil Bupati Paser Kaharuddin (kiri) menerima bantuan mini bus dari CSR Kideco Jaya Agung, diserahkan ole First Manager Suriyanto, di Ponpes Al-Ihsan Tanah Grogot Kabupaten Paser, Jumat (12/2/2021).

Sementara First Manager CSR Kideco Jaya Agung, Suriyanto menjelaskan sebelumnya pihaknya telah menyerahkan bantuan transportasi ke beberapa lembaga pendidikan.

“Kami telah menyerahkan 2 mini bus kepada Stiper Muhammadiyah dan terkahir hari ini di Pondok Pesantren Al-Ihsan,” kata Suriyanto.

Suriyanto menjelaskan PT.Kideco Jaya Agung juga secara rutin memberikan bantuan kepada pondok Pesantren di hari besar Islam.

“Di hari besar Islam kami secara rutin memberikan bantuan sembako,” ujarnya.

Suryanto menambahkan PT.Kideco Jaya Agung tidak hanya memberikan bantuan ke lembaga pendidikan tapi juga memberikan bantuan ke masyarakat desa.

“Kami juga membantu desa terkait mobil sehat dan mobil sekolah di Kabupaten Paser,” kata Suryanto.

Ia berharap dengan bantuan mini bus ini dapat meningkatkan pembelajaran di pesantren.

“Semoga pesantren dapat meningkatkan aktivitas belajar dan memberikan kontribusi yang lebih luas,” kata Suriyanto.

FOTO : Adhitia

Pewarta: Adhitia, Editor: Hutja

Total Views: 2304 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *