Sukseskan Program PASER MAS, PKK Batu Engau Gelar Penyuluhan Administrasi Dasawisma di Mengkudu

Tana Paser – Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Batu Engau memberikan pembekalan administrasi dasawisma di gedung Posyandu Desa Mengkudu, Selasa (7/2).

Kegiatan tersebut diikuti kader PKK, kepala desa, dan sekretaris desa Mengkudu.

Ketua PKK Batu Engau Asni Adam mengatakan pembekalan administrasi dasawisma penting bagi kader PKK dalam rangka mendukung program dasawisma di Desa Mengkudu.

Ia mengatakan program peningkatan kesejahteraan keluarga juga dalam rangka mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Paser melalui visi dan misi PASER MAS, mewujudkan Kabupaten Paser yang maju, adil, dan sejahtera.

Asni adam mengemukakan dasawisma merupakan program untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Ada 10 program dasawisma PKK antara lain Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, dan Perencanaan Sehat

“Sosialisasi ini semoga mampu membuat kader serta tim penggerak PKK selalu mengedepankan administrasi dasawisma yang benar dan terarah,” ucap Asni.

Pewarta : KIM Bersinar Desa Mengkudu

Editor : Hutja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *