Bupati Fahmi Tutup Turnamen Voli Modang CUP 2023

TANA PASER, MCKabPaser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menutup turnamen bola voli modang cup se – Kabupaten Paser tahun 2023 di Komplek olahraga Desa Modang, Sabtu (11/2/2023).

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Pariwisata Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Muksin, Kepala Desa Modang Margo Budianto dan perwakilan PT. Kideco Jaya Agung.

Turnamen bola voli Modang Cup sekabupaten Paser ini diikuti oleh 39 tim yang diselenggarakan dari tanggal 9 Februari 2023 hingga 11 Febuari 2023.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser mengapresiasi terselenggaranya turnamen bola voli sekabupaten Paser ini.

Dalam menghasilkan prestasi suatu cabang olahraga kata dr. Fahmi dibutuhkan berbagai unsur seperti kompetisi yang teratur, wasit, pelatih, dan pola pembinaan yang terencana.

Partisipasi para tim yang mengikuti turnamen ini merupakan suatu yang berharga untuk perkembangan olahraga voli di Paser.

“Selamat kepada tim yang juara,” kata Fahmi Fadli.

dr. Fahmi Fadli berharap dengan lomba ini akan ada terus pembinaan atlit voli dan menjadi tolak ukur pembinaan yang telah dilakukan.

“Selamat kepada panitia atas terselenggaranya turnamen bola voli sekabupaten Paser,” ujar dr. Fahmi Fadli.

Sementara itu, Kepala desa Modang Margo Budiyanto mengatakan turnamen bola voli Modang CUP ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Modang ke-87 tahun.

Margo Budiyanto menjelaskan tujuan turnamen Modang Cup mencari bibit atlet-atlet bola voli berbakat dari desa Modang dan dapat memberikan ruang kepada para pemuda untuk berprestasi.

“Kegiatan ini juga untuk menjual produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar perekonomian masyarakat meningkat,” tutup Margo.

Adapun pemenang lomba bola voli se – Kabupaten Paser yaitu :

Kategori Putra
Juara 1 :Buana muda (Modang kuaro)
Juara 2 :Borneo (Tanah grogot)
Juara 3 :Benuo (Paser Belengkong)
Juara 4 :Voli kois (Sandeley, kuaro)

Kategori Putri
Juara 1:Japas (Batu Kajang)
Juara 2:Los putri (Long Ikis)
Juara 3:Borneo (Tanh Grogot)
Juara4:PKC (Kuaro)

Tim Media Center Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *