Wabup Masitah Lantik Mabiran dan Kwaran Longikis Masa Bakti 2022 – 2027

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj.Syarifah Masitah Assegaf yang juga selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Paser Melantik Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Kwartir Ranting (Kwaran) Cabang Longikis Masa Bakti Tahun 2022 – 2027 di Desa Tajer Mulya pada Kamis (26/01/2023).

Turut menyaksikan dalam pelantikan tersebut Forkopimda Longikis, perwakilan Kecamatan Longikis, perwakilan Kwarcab dan para tamu undangan.

Ketua Kwarcab Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf dalam sambutannya mengucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik yakni kwarcab Longikis masa bakti tahun 2022 – 2027.

“Semoga dalam momentum pelantikan pengurus baru ini selalu memberikan semangat sekaligus mengingatkan kembali tanggung jawab  kita bersama terhadap kemajuan kwarcab Longikis,” Ucap Wakil Bupati Paser tersebut.

Masitah Dalam arahannya menyampaikan bahwa anggota pramuka harus semangat menjadikan Gerakan Pramuka Kabupaten Paser menjadi yang terbaik dan  harus lebih aktif, sehingga dapat mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa, sesuai misi PASER MAS yaitu meningkatkan kualitas SDM yang berdaya saing.

“ini bisa dilaksanakan ketika Kwartir Cabang dan Kwartir Ranting bisa bersinergi dengan baik dan ikut serta membangun masyarakat,” Kata Masitah.

MCKab Paser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *