Wabup Masitah : MTSN 1 Salah Satu Sekolah Favorit Dengan Banyak Prestasi

Tana Paser, MCKabPaser – MTS Negeri 1 Paser merupakan salah satu sekolah favorit di Kabupaten Paser karena memiliki banyak prestasi diberbagai bidang, tercatat tahun 2022 mampu meraih 455 prestasi dibidang akademik, seni dan olahraga serta tahun ini telah lebih dari 20 medali diperoleh pada skala nasional.

Hal itu dikemukakan oleh Wakil Bupati Paser Hj Syarifah
Masitah Assegaf saat menghadiri syukuran dan pisah kenang peserta didik kelas IX MTSN 1 Paser di Gedung Awa Mangkuruku pada Rabu (31/5/2023).

Acara juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Paser Maslekhan, Perwakilan Dinas Pendidikan Agus Wintoro dan Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Paser Ridayatullah, serta Tokoh Agama dan Jajaran Pegawai MTSN 1 Paser.

Masitah dalam sambutannya mengungkapkan rasa kebanggaan luar biasa, bukan hanya pemerintah tapi seluruh masyarakay Kabupaten Paser, karena sekolah yg bisa dikatakan jauh dari perkotaan mampu eksis dengan banyak prestasi dan bersaing dengan sekolah diperkotaan.

Pemerintah Kabupaten Paser memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada kepala sekolah, para guru dan semua anak didik yg telah memgharumkan nama Paser. Ini tentunya membuktikan bahwa sekolah madrasah tak bisa dipandang sebelah mata.

“Artinya jika ingin mencari sekolah islami yang terjangkau dan berkualitas cukup di MTS Negeri 1 Paser saja,” Kata Masitah.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf juga mengajak untuk mewujudkan generasi Paser MAS yang berkualitas dan berdaya saing dengan semangat yg pantang menyerah untuk mendidik anak didik kita.

“karena guru adalah jembatan para orang tua untuk mendidik dan menjadikan anak kita ini menjadi berilmu, berakhlak dan bermartabat,” Tutup Masitah. (Media Center).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *