Wabup Paser Beri Dukungan dan Apresiasi Atlet Dayung Paser

TANA PASER, MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf memberikan medali kepada para atlet cabang olahraga dayung yang meraih juara pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke 16 Kaltim tahun 2022, Selasa (18/10/2022).

Ikut mendampingi Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Paser Ikhwan Antasari, Kanit Binmas Polsek Tanah Grogot IPDA Sudarman serta para ofisial dari Kabupaten/Kota se – Kaltim

Wabup Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf mengatakan saat ini Paser telah melampaui target pada cabang olahraga dayung yakni target sebelumnya 5 medali emas

“Hingga saat ini pukul 13.00 wita, Paser telah memperoleh 12 medali emas, mudahan kita dapat sapu bersih 2 nomor lomba lagi hingga dapat 14 medali emas,” kata Masitah.

Wabup Paser Masitah menjelaskan kedatangannya di perlombaan cabor dayung ini untuk memberikan dukungan kepada para pendayung dari Paser.

Masitah juga optimis untuk cabang olahraga lain akan menghasilkan medali emas.”Pemkab Paser akan memberikan dukungan kepada para atlet yang berlaga,” ujarnya.

Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Paser Ikhwan Antasari menjelaskan keberhasilan para atlet dayung tidak terlepas dari peran pelatih dan kekompakkan pengurus.

“Semoga kemenangan ini akan berlanjut ke tingkat Provinsi, dan akan buat nama Paser menjadi lebih baik” kata Ikhwan.

Ikhwan berharap kekurangan atlet cabang olahraga dayung di Popda kali ini dapat dibenahi kedepannya.

Penulis : Adhitia, Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *