Wakil Bupati Paser Beri Support Para Atlet Paser pada POPNAS XVI Palembang

Palembang,MCKabPaser – Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf memberi dukungan Atlet dayung canoeing Kabupaten Paser yang mengikuti lomba dayung pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Sumatera Selatan 2023 di Jakabaring Palembang Rowing & Canoeing regatta curese, Jumat (1/9/2023).

Terdapat 9 peserta atlet dayung yang mewakili provinsi Kalimantan Timur pada POPNAS XVI kali ini, dan 6 peserta diantaranya berasal dari Kabupaten Paser.

Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf menuturkan kehadiran yakni untuk melihat langsung proses perlombaan tersebut dan memberikan apresiasi pada para peserta lomba Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI yang bertanding.

“Saya datang melihat langsung untuk memberikan support pada peserta terkhusus bagi peserta asal Kabupaten Paser yang mengikuti perlombaan,”Kata Syarifah Masitah

Selain itu dirinya mengharapkan dari keikutserta para peserta atlet cano asal Kabupaten Paser itu nantinya akan ada kemajuan dari para atlet – atlet Kabupaten Paser,

“Tentunya kita harapkan nantinya akan ada kemajuan dari pada para atlit Kabupaten Paser pada level-level Nasional salah satunya dari atlit kita,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kedepannya akan adanya peningkatan peralatan dari cabang olahraga cano, serta adanya dukungan dari seluruh pihak termasuk perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Paser untuk ikut mendukung para atlet-atlet di Kabupaten Paser melalui peralatan yang dibutuhkan,

“Saya harapkan juga adanya dukungan dari pihak-pihak lain sehingga nantinya kebutuhan peralatan yang dibutuhkan para atlet bisa terpenuhi untuk hasil yang lebih baik,” Harap Masitah.

Penulis : Rizki
Editor : Rizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *