Wakili Bupati Paser, Kadiskominfostaper Hadiri Pembukaan HKG Ke-50

BALIKPAPAN, MCKabPaser – Mewakili Bupati Paser, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostaper) Kabupaten Paser Ina Rosana hadiri pembukaan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-50 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)ke-19 tingkat provinsi Kaltim, di Dome Kota Balikpapan, Senin (1/8/2022).

Peringatan HKG PKK ke-50 dan BBGRM ke-19 dibuka Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan dihadiri Walikota Balikpapan Rahmat Mashud, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Kaltim Hj.Erny Makmur Hadi Mulyadi, Ketua TP PKK Kota Balikpapan, Forkopimda Kota Balikpapan, Pangdam

Gubernur Kaltim Isran Noor dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan HKG ke-50 dan BBGRM ke-19 tahun 2022.

“Selamat mengikuti kegiatan, semoga berjalan dengan lancar sukses dan bermanfaat,” ucap Isran.

Ia mengatakan bahwa Kota Balikpapan sebagai juara bertahan sangat sulit dikalahkan dan Kabupaten atau Kota yang lain jangan kalah semangat.

“Dengan fasilitas yang terbatas kalau berhasil itu namanya bisa menggunakan sumber daya yang tersedia,” kata Isran.

Sementara itu Bupati Fahmi melalui Kepala Diskominfostaper Paser Ina Rosana menyambut baik dilaksanakannya HKG tahun ini setelah 2 tahun tdk terlaksana dikarenakan pandemi Covid19 dan memberikan apresiasi ke TP PKK Kabupaten Paser yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Menurutnya, HKG ini merupakan ajang silaturrahmi antar TP PKK se-kabupaten/kota di Provinsi Kaltim serta untuk menyatukan gerak dan langkah dalam memperkuat 10 program pokok PKK.

Pemkab Paser lanjut Ina, sangat mendukung TP PKK yang merupakan mitra strategis dalam mewujudkan Visi Misi Paser  MAS, TP PKK ini sampai ke tingkat desa dengan, posyandu, stunting, UP2K dan berbagai kegiatan lainnya.

“Saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan HKG dan BBGR,  semoga menjadi yang terbaik di tingkat provinsi. Terus berkarya mengisi pembangunan untuk Paser MAS dan Kaltim Berdaulat. Olo Manin Aso Buen siOlondo,” tutupnya.

(Tim Media Center Diskominfostaper Kabupaten Paser).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *