Pemkab Paser Harap HIPMI Jadi Penggerak Ekonomi Daerah

TANA PASER, MCKabPaser – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Paser periode 2020-2023 pada Rabu (22/01/2020) malam dilantik Ketua HIPMI Kaltim Ridwan Andreas.

Di kepengurusan HIPMI Paser tiga tahun kedepan, Syahdan, resmi dilantik sebagai Ketua HIPMI Paser.

Asisten Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Paser yang hadir mewakili Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik.

“Semoga kepengurusan yang baru ini mampu membawa perubahan dengan segala inovasi dan kreatifitasnya ,” kata Ina Rosana.

Ina menambahkan, kaum muda atau yang trendingnya disebut kaum milenial memang dibangun untuk menjadi motor penggerak bangsa.

“Semua itu bisa kita lihat dalam susunan struktur kerja kepresidenan Pak Jokowi, mulai dari Menteri hingga staf kepresidenan, semuanya hampir dipastikan banyak di isi oleh kaum milenial,” ujar Ina.

“Dan salah satu menteri yang baru-baru ini viral karena terobosan dan keberaniannya membongkar penyimpangan di perusahaan penerbangan adalah Erik Tohir yang juga merupakan keluarga HIPMI,” imbuhnya.

Selain Menteri BUMN itu, ada Mendikbud Nadim Makarim yang juga dari kalangan Pengusaha Muda.

“Masih kita tunggu hasil kerjanya sebagaimana beliau telah dikenal karena membuat terobosan dalam jasa layanan ojek online,” kata Ina.

Lanjut ina, jadi bukan sebuah kebetulan jika ungkapkan bahwa ke depan kaum milenial akan menjadi motor penggerak dan sangat memegang peranan penting dalam semua bidang pembangunan bangsa.

“Hal itu sejalan dengan tema yang diangkat dalam Muscab HIPMI yaitu “pengusaha Muda Menuju Era Revolusi Industri 4.0,” ucap Ina.

Total Views: 1144 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *