Kepala Kanwil Kaltim Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu

TANA PASER, MCKabPaser – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kalimatan Timur Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham), Sofyan, mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) kelas II b Tanah Grogot, Kamis (26/03/2021). Kunjungannya diterima Kepala Rutan Kelas IIB Tanah Grogot, Doni Handriansyah.

“Kunjungan ini dalam rangka peresmian ruang pelayanan terpadu sekaligus penguatan tugas dan fungsi di jajaran Rutan Kelas IIB Tanah Grogot,” kata Sofyan.

Ia mengapresiasi atas capaian Rutan Tanah Grogot dalam melakukan pembinaan tahanan dan inovasi melalui kegiatan keterampilan bagi tahanan di rutan tersebut.

“Rutan Tanah Grogot selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan. Untuk predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanai (WBBM) agar dipertahankan,” ujarnya.

Setelah meresmikan ruang pelayanan terpadu, Sofyan juga memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Tanah Grogot.

Ia mengatakan seluruh petugas Rutan Kelas IIB Tanah Grogot harus bertanggung jawab atas tugas yang diberikan. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Sofyan.

Dengan adanya kunjungan ini Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM, Sofyan berharap Rutan kelas IIb Tanah Grogot semakin baik. “Kedepannya Rutan Kelas IIB Tanah Grogot semakin terpacu untuk meningkatkan pelayanan masyarakat,” tutup Sofyan.

Pewartwa : Adhitia, Editor : Hutja

Total Views: 1012 ,

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *