Polres Paser gelar bakti sosial peringati 33 Tahun Mengabdi Akabri 90

Tana Paser  – Polres paser menggelar bakti sosial yang bertajuk GELAR90 33 tahun mengabdi untuk Negeri Rabu, (25/10/23). Kegiatan ini dipimpin Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, Sik, didamping Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, dan jajaran perwira Polres Paser.

Dalam kegiatan itu Polres Paser membagikan paket Sembako dan  perlengkapan Sekolah di Pesantren Bina Islam dan di SD 019 Tanah Grogot.

“Bakti Sosial  ini merupakan inisiatif dari lulusan Akademi Kepolisian (akabri) tahun 1990 yang telah berdedikasi selama 33 tahun untuk melayani negara,” kata Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.

Ia menerangkan bakti sosial yang dilaksanakan itu merupakan bentuk nyata dari komitmen Kepolisian dalam melayani masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. GELAR90 adalah wujud kepedulian terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak serta kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.

Seribu paket  yang terdiri dari 500  paket sembako  dan 500 paket Pendidikan  diserahkan secara langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, Sik kepada Pengurus Pesantren Bina Islam, Pesantren Bina Iman dan Pesatren Ihkwatul  Islamiyah  Tanah Grogot dan  Kepada Kepala Sekolah SD. N 019 Tanah Grogot, Kepala Sekolah SD. N 001 Pasir Belengkong serta Madrasah Ibtidaiyah  Tanah Grogot.

 “Kami berharap dengan di gelarnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif untuk warga dan juga adik adik yang masih SD ini, semoga kelak anak anak ini dapat menjadi generasi penerus bangsa”  tutup Kade.

Pewarta: Hutja, Editor: Ropi’i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *